Kamis, 04 Juli 2013

Lagi suka banget ama drama nya Massu yang Rescue




Kenapa bisa suka?
Karena waktu itu aku kan lagi galau. Pengen nonton dramanya Massu. Aku liat drama apa aja yang pernah dia mainin. Terus aku coba nonton yang judulnya Rescue. Eh ternyata Massu disitu keren banget dan bulet banget! Makin cinta deh ama Massu!

Lawan mainnya tak lain dan tak bukan adalah teman terbaiknya di KAT-TUN yaitu Nakamaru Yuichi. Dia tokoh utamanya.
Tapi teman terbaik masa mukulin Massu sih? Ah gapapa itu cuma akting doang. Emang ada adegan Massu dipukul sama si Nakamaru itu di episode 5.
Kasian banget yayang aku di episode 5, diomelin mulu soalnya banyak ngelakuin kesalahan :(. Dia diomelin ama yang namanya katsuragi katsuragi gitu (hehe... aye gatau nama asli yang jadi katsuragi katsuragi itu).

Huh. Tapi gapapa diakhir cerita Massu malah bikin bangga. Dia rela ngasih oksigen ke salah satu korban cewek biar ngga mati tenggelem terus Massu jadinya harus nahan napas selama beberapa menit. Hebat ya yayang gw!

Oke deh kalo begitu aku kasih beberapa screencap nya ya...












wow... cetarrr membahana













dah ya segitu aja screencap nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar