Sabtu, 02 Maret 2013

QLAP 03.2013 - Kato Shigeaki (indonesian translate)

-Perilisan "SenkouScramble", novel kedua setelah "Pink & Gray" yang terjual lebih dari 120000 eksemplar, telah diumumkan. Ini sebuah novel yang menarik penuh dengan kecepatan dan tingkat tinggi di dunia hiburan, saya membaca semuanya sekaligus. Aku meletakkan harga diri saya dalam novel sebelumnya, saya tegas, saya ingin menulis sesuatu yang bisa "menusuk pembaca". Entah bagaimana aku hanya benar-benar ingin itu harus dianggap sebagai buku yang bagus. Kali ini benar-benar berbeda. Aku ingin novel kedua saya harus cepat sejak awal dan membuat orang berkata: "Itu lebih lama dari yang lain tapi aku tidak bisa membantu tetapi membacanya semua dalam satu hari!" Aku pasti ingin menulis sesuatu yang menarik. Saya pikir "Pink & Gray" memiliki pesan di dalamnya seperti sebuah karya sastra murni, itu adalah saat itu hiburan yang nyata.

-Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menulis?
Sekitar dua bulan. Tepat di tengah-tengah pelatihan untuk "Chankapaana" (tertawa).

-Ini kisah tentang seorang idola perempuan dan paparazzi yang mengejar dirinya, dan tiba-tiba mereka saling membantu untuk menyembuhkan luka hati mereka '. Deskripsi, seperti yang tentang perkembangan fotografi 'atau cara untuk membuat kopi di Café, begitu rinci. Apakah Anda secara pribadi mengumpulkan bahan-bahan untuk itu? Saya suka fotografi sejak dari dulu, tentang kopi saya mencari di website video dan saya menemukan hal yang saya tidak tahu seperti cara untuk menggunakan sebuah siphon. Saya ingin membeli satu juga, tapi aku menyerah karena terlihat terlalu sulit untuk membersihkannya (tertawa). Aku menulis deskripsi mengetahui bahwa mereka akan membangun suasana yang tepat yang mendorong sebuah novel, disamping itu semua fiksi sekalipun. Dalam pekerjaan saya sebelumnya saya membuat sebuah fiksi pada tempat yang saya tahu yang terbaik sehingga tempat itu semua sangat realistis. Kali ini selain lintas scramble dari Shibuya tempat yang sangat imajiner .

-Ada banyak adegan yang aku bisa dengan mudah membayangkan dalam pikiran saya untuk membacanya sekalipun.
Ini mungkin karena saya menulis membentuk gambaran di dalam kepala saya dengan kata. Saya biasanya menonton banyak film jadi ketika saya menulis itu adalah seperti aku membuat film dari cerita saya ... saya menulis beberapa bagian menggunakan metode sering digunakan untuk menulis skrip film juga. Dalam kepalaku itu seperti ada "Senkou Scramble" film dan saya hanya menjadikan sebuah novel itu ...

-Kulihat. Setelah membaca novel saya pasti ingin melihat film itu.
Saya tidak menulis itu bertujuan untuk itu harus diubah menjadi sebuah film (tertawa). Jika suatu hari itu akan terjadi aku akan bersyukur tetapi akan sulit, ada sisi sebuah novel yang tidak dapat dialihkan ke dalam sebuah film. Kali ini saya juga memasukkan makhluk yang fantastis yang bernama "Jack". Aku akan senang jika semua pembaca membuat film pribadi dari novel dalam kepala mereka. Kali ini aku benar-benar ingin menulis sebuah novel yang dapat dengan mudah merangsang imajinasi pembaca.

-Kau bilang kau menulis ini saat mengerjakan "Chankapaana", itu adalah keadaan yang sama sekali berbeda dari "Pink & Gray".
Pekerjaan sebelumnya saya di Shibuya dan berbicara tentang dunia hiburan, sesuatu yang bisa aku tulis. Aku ingin terus berada di jalan ini. Saya tidak ingin orang berpikir tentang saya saat membaca ini, itu sebabnya aku pikir itu diperlukan untuk membuat karakter utama wanita. Saya tidak ingin mengungkapkan diriku di novel saya tapi tidak mungkin untuk menghindari kebocoran di dalamnya ... saya pikir itu benar-benar mudah untuk memahami keadaan saya saat menulis "Pink & Gray".

-Apakah Anda merasa sulit untuk menggambarkan perasaan idola perempuan (Akiko) menjadi seorang pria?
Saya bisa lakukan. Saya mengerti perasaan Akiko yang ingin menjadi idola tetapi sudut pandang seorang wanita benar-benar berbeda dari seorang pria. Rute berbeda dan jujur ​​ada banyak hal yang saya tidak bisa mengerti.

-Jadi, Anda mengisi kekosongan Anda dengan imajinasi?
Ya. Ketika Akiko kehilangan posisi utamanya dalam kelompok dia hanya bertanya "Mengapa saya tidak bisa?", Saya pikir seorang pria tidak akan melakukan itu, karena kebanggaan kami selalu menang. Bahkan jika ia mengatakan bahwa ia akan melakukannya diam-diam, tidak di depan semua. Saya pikir bagian itu sangat perempuan. Sulit untuk membuat sesuatu yang imajiner yang realistis. Ini sangat menantang.

-Gambaran pemandangan dilihat dari panggung sangat realistis juga, saya pikir ini adalah hak istimewa untuk menjadi penulis / idola Kato Shigeaki.
Itu benar. Ini adalah sesuatu yang saya bisa lakukan tidak menjadi seorang novelis sepanjang waktu, itu sebabnya aku ingin menulis tentang hal itu. Waktu itu kami sedang bekerja untuk "Chankapaana" dan kami belum yakin jika kita bisa memiliki kehidupan. Saya benar-benar ingin hidup lagi. Saya kira ini adalah alasan lain mengapa saya menulis adegan konser. Mungkin itulah alasan mengapa saya membuat Akiko di semua.

-Jujur, ada banyak penulis yang tidak mampu pernah merilis karya kedua. Apa yang Anda rasakan tentang fakta bahwa Anda bisa menerbitkan novel kedua Anda dan terlebih lagi, Anda bisa menulis yang Anda suka?
Nah, setiap kali saya edit novel sendiri aku sangat cemas, tidak tahu apakah itu cukup menarik. Setiap kali aku harus meminta staf untuk mendorong saya (tertawa). Beberapa teman saya membacanya dan mengatakan kepada saya itu baik, aku terus-menerus bertanya kepada mereka apakah mereka benar-benar bersungguh-sungguh. Saya tidak terlalu percaya diri, aku tidak pernah yakin sampai peluncuran buku, saya masih tidak yakin tentang hal itu ... menunggu rilis yang sebenarnya adalah yang terburuk (senyum pahit).

-Melihat ke belakang, NEWS mengalami banyak hal yang berbeda, adalah mereka semua yang berharga? Baik sebagai idola Johnny dan sebagai seorang pria.Ya, itu adalah kehidupannya (tertawa). Jika saya menulis tentang hidup saya bukan menciptakan idola wanita khayalan mungkin itu akan menjadi sebuah novel yang besar (tertawa).

-Apakah Anda pikir Anda akan pernah menulis sesuatu seperti itu?
Tidak, aku tidak akan. Saya ingin menjadi novelis. Bukan esais, bukan seorang penulis non-fiksi. Saya ingin menjadi seorang novelis yang menulis fiksi. Saya akan menggunakan pengalaman hidup saya untuk menulis karya fiksi. Hanya seperti ini saya bisa mencapai keseimbangan yang tepat antara menjadi pemain dan pencipta.

-Suatu hari Anda mungkin menulis sesuatu untuk NEWS sekalipun, siapa anggota yang paling merangsang imajinasi novelis Anda?
Mungkin Tegoshi? Dia bisa menjadi menarik karena ia bisa memainkan peranan yang berbeda, dari yang suram sampai ke salary man. Bagaimana kalau menjadi seorang tahanan? Sebuah cerita yang dimulai dengan bebas nya (tertawa). Jika saya harus menyertakan semua anggota saya akan membuat cerita perang. Tidak lucu, sesuatu yang serius. Bukankah aku suram? (Tersenyum pahit)

-Anda sebagai penulis berkembang lebih dan lebih, sedangkan NEWS akan merayakan ulang tahun ke-10 mereka pada September mendatang. Apa yang akan Anda lakukan?
Kami berbicara tentang perasaan dan keinginan kita kepada staf sepanjang waktu. Kami melakukan ini sejak tahun lalu dan kami tidak pernah berhenti. Saya tidak bisa mengatakan rincian apapun tapi kami bersiap-siap!

-Apakah Anda merencanakan acara fan untuk merayakan ulang tahun?
Saya mendengar bahwa para penggemar berharap untuk itu dan saya merasakan hal yang sama. Sebenarnya, saya pikir NEWS adalah orang-orang yang paling bersemangat tentang hal itu. Kami harus tinggal diam untuk waktu yang lama dan sekarang kami ingin melakukan yang kita bisa. Saya ingin melakukan yang terbaik dalam kegiatan solo saya juga untuk membantu NEWS. Saya tidak akan menulis novel tanpa NEWS. Saya yakin bahwa Tegomass dan Koyama berpikiran sama tentang kegiatan mereka yang lain. Kita harus merasa seperti ini.

-Sorakan untuk NEWS saat Countdown tahun lalu yang besar, rasanya seperti semua penggemar Johnny yang mendukung Anda.
Semua orang sangat baik dengan kami. Seperti mereka ingin mengatakan "Tidak apa-apa, Anda bisa bahagia segera juga!" (Tertawa). Itulah yang saya pikir. Saya menyadari bahwa ... itu benar-benar ok untuk menjadi sedikit lebih bahagia (tertawa). Untuk mencapai itu kita perlu bekerja lebih keras dan lebih keras.

-Saya pikir itu tidak lebih jujur ​​daripada suara dukungan.
Tepat. Aku bisa menulis novel saya juga terima kasih kepada semua orang. Saya pikir itu menakjubkan bahwa "Pink & Gray" terjual dengan baik. Banyak orang mendukung kami, saya berpikir bahwa saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan yang paling saya bisa. Aku tidak tahu bagaimana hal-hal akan dimulai sekarang tapi saya ingin membayar mereka kembali. Kegiatan solo kami adalah cara kita mencoba untuk membayar kembali fans kami.

-Apa yang Anda pikir akan mengagumkan untuk NEWS lakukan dari sekarang?
Tahun lalu kita tiba-tiba tidak bisa melakukan lagi hal yang kita selalu berpikir sebagai tertentu, kami harus mulai dari awal.  Ini tidak terjadi untuk bersantai karena kami datang kembali, itu juga alasan mengapa saya menulis novel. Saya ingin NEWS bekerja lebih banyak dan lebih sebagai sebuah kelompok. Sementara itu misalnya saya ingin berpikir hati-hati tentang apa yang dapat saya lakukan sementara Tegoshi dan Massu bekerja sebagai Tegomass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar