Minggu, 15 Maret 2015

Maaf baru ngepost lagi

Aduh udah lama kaga ngepost lagi. Padahal banyak banget update an NEWS. Yang paling baru ya album barunya yang Judulnya WHITE sama konsernya nanti seminggu lagi.

Sedikit komentar ane tentang album baru NEWS dan Short Film Mr. White nya:

Albumnya bagus. Seperti biasa Lagunya juga enak enak. Ane paling suka lagu Mr.white sama byakuya. Klo lagu mr.white itu kaya ngedance ngedance gitu. Kalo byakuya musiknya ada yang kaya di film film fantasi gitu. Pokoke keren kabeh deh lagune. Oh iya album ini masuk 6 besar top world album gitu waktu itu ane liat.

Kalo filmnya sih juga bagus, keren, dan cutar membahenol. Yang bikin ceritanya itu Shigeaki. Tapi kurang banyak dialognya. Tapi gapapa pas di film yayang gw, Massu itu tetap imut.

Itu penilaian ane. Klo ente????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar