Sabtu, 09 Maret 2013

curhat bentar


mood: bete

Jujur, gua ngerasain banyak perbedaan dari temen rumah gue, inisialnya f, d, ama h. Dia dulu tuh orangnya asik asik aja. Entah kenapa kok dia sekarang banyak perubahan. Si d dulu pas ada gw mukanya seneng, tapi sekarang kalo f main ama dia ngajak gw, pasti mukanya kaya cemberut cemberut gitu.

Dulu juga kalo main ama d tuh gua dibentak mulu. Contoh nih waktu gw main sepeda sama d, kan waktu itu gue gak sengaja ya ngelindes jari kelingkingnya dia pake sepeda, eh dia marah marah. Gua udah minta maaf mukanya masih aja dilipet. Gondok gua rasanya minta maaf ke dia. Kan gua gak sengaja ngelindes, malah marah marah.

Ada lagi, kan gue main sepeda juga pagi-pagi, gua kan ga boleh lama-lama ya mau pergi soalnya gue, pas gue minta pulang eh dia marah marah lagi. Apa urusannya coba? Gua yang mau diajak pergi ama ibu gua kok dia yang repot? Kan ngeselin orang kaya gitu.

Gua waktu itu masih sabar. Tapi sekarang gue udah ga sabar lagi. Dan akhirnya gue mencoba untuk jauh dari dia sedikit demi sedikit dengan main sama temen gua yang baru. Gua bukannya egois ya, emang gua kalo gua udah dibikin kesel udah dah.

Kalo f mah dia masih lumayan. Tapi semenjak main ama d dia jadi gak asik gitu deh.

dah ah curhatnya segitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar