Sabtu, 02 Maret 2013

[Translation] Wink Up 03.2013 - Prettiness (indonesian)


MASSU:

3 kondisi untuk membuat Shige jatuh cinta.

Saya kira bahwa pertama-tama ia membutuhkan seorang gadis intelektual. Seseorang yang dapat berbicara tentang topik yang membuat Shige akan lebih bagus lagi, kan? Seperti film dan film ... (lol). Ah, dia juga harus membaca buku. Berbicara tentang penampilan, karena pakaian Shige sebagai Snufkin seorang gadis yang berpakaian sebagai Moomin akan menyenangkan! ... Aku tidak tahu apa artinya ini sekalipun. Maka harus menjadi orang yang penuh perhatian. Shige ingin memimpin sehingga seorang gadis yang dapat mengikuti dan mendukung dia akan menjadi yang terbaik. Aku hanya mendengar dia mengatakan hal ini selama wawancara.

Apakah Anda paling mempengaruhi pasangan Anda atau dipengaruhi?

Saya pikir itu akan menjadi setengah & setengah. Misalnya saya tidak suka diberitahu bagaimana saya harus berpakaian tapi aku akan senang jika gadis saya membelikan saya Tshirt atau parka. Aku benar-benar akan memakainya. Sehari-hari (lol). Saya tidak ingin memberikannya sebuah hadiah pakaian lengkap tapi saya akan senang untuk membeli pakaiannya. Hal ini juga bisa menjadi menyenangkan jika dia memotong rambutnya jika saya memberinya saran untuk melakukannya ... tapi aku ingin dia untuk tidak melakukannya jika dia tidak setuju dengan saya. Harus ada semacam kebijakan.

Silakan bayangkan sebuah drama romantis dengan anggota NEWS sebagai karakter utama.

Kita akan menjadi 4 teman sekelas dan menjadi teman-teman yang baik. Kelas kedua dari tahun ketiga SMA (lol). Kita akan berbicara tentang gadis kelas ini, bukan yang paling cantik tapi gadis yang tenang dan lugu. Lalu kita semua akan berada untuknya tapi pada akhirnya saya akan menjadi orang yang menaklukkan nya. Kita semua akan mengaku padanya pada waktu yang sama dan dia menjawab "Saya suka Masuda-kun". Akan lebih baik jika itu kejutan (lol). Mengapa dia memilih saya? Tidak perlu untuk peduli tentang rincian kecil seperti itu! Ini hanya begini! Aku menciptakan cerita!



TEGOSHI

3 kondisi untuk membuat Koyama jatuh cinta.

Dia benar-benar sangat biasa jadi saya pikir dia suka gadis dengan wajah manis, dengan senyum yang bagus cerah, lebih dari seorang gadis cantik. Dia harus terlihat seperti seorang mahasiswa dari sebuah universitas anak perempuan. Saya membayangkan dia tidak mencolok, hanya dengan rambut hitam dan mengenakan rajutan halus. Mengenakan warna cahaya putih atau lainnya!

Apakah Anda paling mempengaruhi pasangan Anda atau dipengaruhi?

Saya pikir itu akan menjadi setengah & setengah tapi jujur ​​aku lebih suka dia dipengaruhi oleh saya. Dalam hal-hal seperti gaya rambut dan semacamnya. Aku suka cewek yang menjaga rambut depan mereka naik, seperti dalam pompadour. Ini lucu untuk melihat dahi. Aku suka cewek yang berpakaian girly. Aku cukup biasa juga. Sebuah baju halus rajut dan sepatu bot adalah kombi yang besar! Tentang hobi saya itu ok jika dia tidak berbagi dengan saya tapi dia harus menunjukkan sedikit minat. Yang terbaik akan jika dia datang untuk menghibur saya selama pertandingan! Saya akan benar-benar bangga padanya seperti "Dengar Dia pacar saya!"

Silakan bayangkan sebuah drama romantis dengan anggota NEWS sebagai karakter utama.

Sesuatu seperti ... sementara Koyashige sedang mengincar gadis yang sama Massu datang dan membawa dia pergi! Aku hanya mengganggu mereka di sana-sini, pada akhirnya dia membawa saya pergi dan menampar saya. Kedengarannya agak sulit jika kita semua bertujuan untuk gadis yang sama. Mengapa Massu menang? Kebaikan selalu menang. Dia mengatakan padanya "Saya akan melakukan apa pun untuk Anda ♥" (lol). Dan kemudian "Tidak apa-apa, saya akan mendengarkan semua yang Anda katakan". Yang lain akan menjadi sedikit khawatir untuk dia berpikir dia telah digunakan tetapi dia akan sangat senang. Ini adalah happy ending untuk Massu. Saya tidak akan menang, tapi saya akan memiliki banyak kesenangan dan tidak akan merasa sakit sama sekali. Koyashige akan pergi untuk perjalanan bersama-sama dan saling mendukung dengan mengatakan "Jangan khawatir suatu hari kita akan menemukan gadis yang sempurna!" (lol).


KOYAMA

3 kondisi untuk membuat Massu jatuh cinta.

Pertama-tama dia harus modis. Tidak seperti majalah mode tetapi bersifat pribadi. Kemudian, seorang gadis dengan senyum yang indah. Massu tersenyum banyak, seorang gadis smily akan sesuai baik dengan dia. Terakhir, ia harus metodis, karena dia terlalu. Dia harus serius tentang pekerjaan rumah tangga dan kebersihan cinta.

Apakah Anda paling mempengaruhi pasangan Anda atau dipengaruhi?

Saya akan mencoba untuk mempengaruhi dia, tapi berakhir menjadi benar-benar dipengaruhi oleh dia (lol). Saya ingin memimpin tapi pada akhirnya dia akan mengambil kontrol. Aku benar-benar senang untuk mempengaruhi dirinya sekalipun! Aku ingin dia berpakaian dengan cara feminin misalnya, seperti rajutan berbulu di musim dingin. Jika gadis itu tidak biasanya memakai hal-hal seperti itu saya akan meminta dia untuk melakukannya. Tentang gaya rambut, Aku suka cewek dengan poni.

Silakan bayangkan sebuah drama romantis dengan anggota BERITA sebagai karakter utama.

Sebuah kisah cinta mahasiswa seperti "Hari Orange". Kami akan berada di klub yang sama, saya akan berada di tahun ke-4 saya, Massu di tahun ke 2, Tegoshi dan Shige yang pertama. Kita semua akan bermasalah dengan cinta! Bagaimana tentang hal ini? (lol)
[Staf meminta dia untuk lebih rinci]
Ok, kita akan pergi ke sebuah kamp musim panas. Makan barbekyu bersama-sama semua melakukan pendekatan dengan seorang gadis, sedikit demi sedikit saya melihat bahwa setiap orang menghilang dengan seorang gadis dan satu-satunya sebelah kiri adalah saya dan gadis saya suka ... dan kami berciuman (lol). Kami akan bertujuan untuk satu sama lain sehingga itu akan menjadi seperti "Akhirnya kita sendiri!". Dalam kenyataannya, meskipun orang-orang lain hanya didukung cinta saya dan pergi dari tempat pada tujuan, tetapi sebenarnya mereka semua masih ada dan melihat kita berciuman. Wuuuu! Kejutan cinta!


SHIGE

3 kondisi untuk membuat Tegoshi jatuh cinta.

Saya pikir dia harus menjadi seorang gadis cantik. Tidak seorang wanita namun seorang gadis feminin. Orang yang memakai rajutan putih atau hal-hal seperti ini. Saya pikir untuknya akan lebih baik seorang gadis cantik, lebih dari satu yang seksi.

Apakah Anda paling mempengaruhi pasangan Anda atau dipengaruhi?

Saya tidak berpikir saya akan berubah jadi saya ingin mempengaruhi dirinya. Sebenarnya saya tidak akan benar-benar seperti itu. Saya ingin dia memakai apa yang dia inginkan. Jika dia memiliki gaya saya benar-benar tidak suka saya akan membeli pakaian sebagai hadiah. Tidak apa jika dia setuju untuk mengikuti selera saya. Sebagai contoh, jika saya pergi ke pantai dengan seorang gadis yang biasanya hanya mengenakan rok mini dan kami memutuskan untuk berpakaian santai, jika dia hilang pada apa yang akan dikenakan kita bisa pergi bersama-sama untuk berbelanja. Hanya itu yang akan lebih baik untuk bersenang-senang bersama-sama!

Silakan bayangkan sebuah drama romantis dengan anggota NEWS sebagai karakter utama.

Aku punya tunangan (A-san) tapi dia meninggal dalam insiden mobil. Setelah itu saya bertemu secara kebetulan seorang gadis (B-san) yang terlihat banyak seperti dia. B-san sudah memiliki pacar meskipun, itu adalah Tegoshi dan ia adalah pemain besar. Koyama adalah teman dekat Tegoshi itu. Sedikit demi sedikit saya jatuh cinta dengan B-san dan dia tampaknya seperti saya kembali juga, tapi aku tersesat karena saya pikir saya menyukainya hanya karena dia tampak seperti tunangan saya hilang dan itu adalah alasan yang salah ... Saya kemudian menemukan bahwa C-san yang mengendarai mobil selain tunanganku ketika mereka memiliki insiden sebelumnya telah didekati oleh Koyama. Hari kejadian dia pergi ke rumahnya. C-san terluka parah dalam insiden itu dan sekarang dia harus menggunakan kursi roda. Sejak hari itu Koyama membantu, tapi C-san jatuh cinta dengan Massu perawat laki-lakinya. Kemudian Massu harus mengubah tempat kerja dan mereka berpisah. Studi Koyama untuk menjadi seorang perawat laki-laki sendiri dan pada akhirnya ia dan C-san mulai kencan. Kisah cinta yang berakhir hanya baik adalah mereka ... wow saya menulis cerita benar-benar serius!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar