Jumat, 15 Maret 2013

Jadi Panitia


Gak tau deh ntar gua jadi panitia apa ngga di acara Khataman. Abisnya gue dikasih baju seragaman ama yang lainnya. Ya kali gitu jadi apaan. Biasanya kan kalo ada acara-acara gituan gua disuruh jadi panitianya juga gue mah orangnya santai santai. Kalo orang mah ya mondar-mandir sibuk sendiri kalo jadi panitia yang di bagian kurang penting. Misalnya di bagian konsumsi. Pasti gak cuma satu orang doang kan ya. Gua baru mao kerja kalo udah disuruh kerja. Kalo kaga ngapain.

Tapi katanya ntar mah panitianya emak-emak semua. Pengangguran dong gua diacara itu. Turun drastis jabatan gua ama 2 tahun kemaren. 2 tahun kemaren gua jadi bintang utama di acara khataman (yaiyalah gua yang khataman). Sekarang jadi pengangguran yang gak jelas di acara itu.

Temen gua dapet giliran baca sari tilawah. Untung bukan gue. Hehe.. gue kan orangnya pemalu. Kalo gua disuruh, pasti gua nolak.

Tapi biarin deh jadi pengangguran di acara itu. Dapet makanan juga hehehe...
Enaakk...
Acaranya nanti malem. Jadi tar malem gua kaga OL dulu ye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar